Rabu, 23 Januari 2013

Hidup dan Kebebasan


Oh hidupku
Apakah hidupku lebih baik dari pada hidup orang lain?
Apakah hidupku lebih buruk dari orang lain?
Oh apakah aku perlu perduli tentang orang lain?
Kujalani hidupku sepenuh hati, baik dan buruk hanyalah lika liku hidup
Tidak ada yang perlu disesali tidak ada yang perlu di bangga banggakan
Karena aku hidup…
Untuk diriku sendiri hehehehe…
Akukan pergi kemanapun sesukaku
Melakukan apapun sesukaku
Dan mempertanggung jawabkan diriku sendiri
Apakah aku lebih senang dibandingkan orang lain ooohhhhh…
Siapa yang perduli
Selama aku senang menjadi diriku sendiri.
Baik, buruk, jelek, aku menyukai diriku hehehehe….
Aku melakukan beberapa kejahilan.. keburukan…
Beberapa hal memalukan…
Beberapa kebaikan..
Dan beberapa mengelikan..
Oh siapa perduli. .
Selama aku senang menjadi diriku sendiri hehehe…
Oh aku pernah menyakit beberapa hati
Dan tentu saja beberapa hati pernah menyakitku..
Oh siapa perduli
Selama aku bisa tersenyum dan tertawa lepas
Langitlah atapku dan bumilah lantaiku
Aku bebas dari setiap penyesalan diri dan ikatan beban
Aku bebas dan bercahaya seperti pertama kali diciptakan…
Hehehe…
Bukankah itu yang dinamakan hidup???
Kebebasan pikiran dan kegembiraan meski tubuhku terikat pada satu tempat
Karena tidak satupun yang dapat menghentikan nyanyian jiwakuuuuu…..
Aku bebas sepenuhnya
Dan senyumkulah buktinya…
Apakah anda tersenyum?
Jika tidak heheheh
Anda sedang dalam penjara yang bernama diri anda wakakakaka…..
Tersenyumlah dan keluarlah dari penjara dirimu dan semua beban memuakkan lainnya
Tersenyumlah dan gengamlah tanganku agar kita sama sama melangkah dalam dunia yang bernama
Kebebasaan.
Nikmatilah rumput basah dibawah kakimu dan hingga saatnya biarkanlah jiwamu melayang jauh tinggi keatas langit biru yang indah dan berteriaklah penuh kebahagiaan.
Selamat datang di dunia tanpa batas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar